Dis-orientation. kemajuan atau kemunduran?
tiba tiba tiba tiba .. tiba2 aja pingin nulis tentang hal ini, yang gw maksud disorientasi disini adalah cewek atau cowok yang menyukai sesama cewek atau cowok hm ngetrennya sih disebut lesbian atau gay kayaknya kalau denger dua kata terakhir itu disebut, kita (yang normal) udah bergidik duluan, ngeri geli jijik dsb dsb tapi pantes ga sih kita memandang sesama manusia dengan perasaan kayak gitu? (ciee gw) tapi serius deh hanya karena orientasi mereka lain dari normalnya orientasi seks manusia (mutlaknya) atau sebenernya sesederhana 'ga umum' kita lantas antipati. ada juga beberapa (atau mungkin banyak) yang menyuarakan rasa simpatik kepada para pelaku dis-orientasi seksual ini. daann gw termasuk didalemnya (Y) 'tapi melanggar kodrat yang (telah) ditetapkan Tuhan itu kan namanya dosa' tapi kalau dengan bijak dipikir, apa ada dari kita yang ga berdosa sama sekali? sebagian dari mereka kadang juga sadar sesadarnya gimana reaksi orang tua mereka kalau tahu tentang pribadi m...