Posts

Showing posts from February, 2011

TPS 50

Image
Tepat jam setengah satu tadi, gw dateng ke sd Al-hidayah (beda 1 blok dari rumah gw) buat nyoblos ulang satu diantara 4 calon gubernur tangsel.sebenernya beberapa bulan lalu pemilu tangsel ini udah diadain, hasilnya juga udah dihitung dan pemenangnya juga udah ada. tapi karena muncul banyak pro kontra dari pihak calon lainnya, seperti hasil pemilu yang katanya banyak manipulasinya atau kampanye yang ada unsur curang, akhirnya pemilu di ulang lagi deh. seperti yang gw tulis tadi, pro kontra itu masih 'katanya' maksudnya gini, kita masyarakat kenyataan juga ga begitu tau apa masalah sebenernya, tiba-tiba aja ada pengumuman bakal ada pemilu ulang, transparansi kasusnya juga ga di publish. gw aja jujur ga begitu tau tentang visi misi sama kelebihan calon gubernur yang gw pilih tadi.ya jelas sih, kuliah 5 hari seminggu pasti ga nyisain banyak waktu buat mikirin politik cuma yang keluar masuk kuping aja dari mulut ke mulut. yang tau jelas soal visi misi program calon2 gubernur ya pal...

Dulu begitu begini

lagi nungguin kakak gw, jadi posting dulu ah sebelum ngampus. kemaren waktu brangkat naik bis, gw ga sengaja duduk bersebelahan sama seorang ibu umurnya kira- kira udah 60 tahunan.orangnya ramah dan kita pun saling berbincang. obrol punya obrol ternyata suami ibu itu juga arsitek, mereka ketemu waktu lagi kuliah master di prancis.dia cerita kalau dulu itu cewek ga perlu sekolah tinggi- tinggi karena ntar juga bakal nikah dan jadi ibu rumah tangga. diapun udah ga kerja dan sekarang jadi ibu rumah tangga, tapi menurut dia, seorang ibu yang berpendidikan akan berbeda cara mendidik anak, dengan ibu yang tidak berpendidikan. jadi walaupun dia sekarang cuma seorang ibu rumah tangga (dulu dia kuliah sampe s2 hukum di prancis) dia merasa pendidikan yang udah dia jalanin itu at least berguna buat membentuk pola pikir sama pandangannya ngejalanin hidup. kalau ada kesempatan dia juga mau kerja lagi. sebagai tambahan ceritanya, sepanjang jalan dia nunjuk ke sana sini, 'dulu saya tinggal di han...

Sunnyhead

Image
i don't know why, i enjoy taking pictures at afternoon time :) taken at: my house time: apprxmtly 17:00 pm

:D gramma

Image
taken at: grandma's room time: 21.00 pm

Dreamystery

gw yakin mimpi itu magis.gw selalu penasaran dunia dimanakah yg kita masukin kalau lagi mimpi. dan menurut gw berhalusinasi (kayak misalnya ngebayangin sesuatu dalem pikiran kita) itu beda sama mimpi. kalau lagi mimpi kita seakan jadi mata dari sebuah kejadian yang kita alami atau orang lain (yang ada di mimpi kita) itu alami.kita berpikir dan mengaktifkan panca indera kita, maksudnya kita bisa ngeliat denger dan ngerasain, tapi kita ga bisa mengendalikan diri kita (seperti di dunia nyata) kita bertindak menurut mimpi itu. iya gak? waktu sd gw pernah mimpiin satu hal (yang masih gw inget sampe sekarang) yang sedih,dan dalem mimpi itu gw nangis. terus waktu bangun pagi ada kayak sisa air mata gitu di ujung mata gw. mungkin banyak dari kalian juga pernah ngalamin hal kayak tadi. kebanyakan mimpi akan langsung kita lupain begitu kita bangun. kadang juga gw mimpi such a spooky things, terus kebangun dengan perasaan takut. itu biasanya terjadi kalau pas mau tidur gw lupa berdoa :P dan waktu...

Kompetisi

sore tadi gw nonton sebuah acara yang judulnya 'last comic standing' acara kompetisi buat komedian berbakat. bakat alami ngelucu dan bikin orang ketawa maksudnya. mereka single competitor masing-masing tampil dengan kira2 waktu 10menitan buat bikin joke di depan 3 juri dan puluhan penonton. waktu ganti channel ada acara 'australian next top model' yang isinya 15 cewek cantik tinggi kurus yang bersaing nampilin yang terbaik buat jadi the only one australia model. malem2nya ada acara the bachelor, seorang cowok potensial yang masih single akan memilih pada akhirnya satu dari 25 cewek single yang akan (dan ia rasa pantes) buat jadi istrinya. ada juga acara 'junior chef' anak2 dengan umur 8-12 tahun yang jago masak dan berusaha bikin menu spesial buat disajiin ke juri. oke gw bukan lagi mau nyeritain betapa gw ga ada kerjaan dan bermalas2an nonton tv hari itu, tapi ada satu hal yang bikin gw tergelitik. dunia lagi berbicara tentang kompetisi. kemampuan kita akan be...